Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Pusdiklat PB BNPB
Salam sahabat tangguh dalam rangka perbaikan dan menjaga kualitas pelayanan di lingkungan Pusdiklat PB, mari berpartisipasi dalam pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat untuk layanan Diklat Teknis
Standar Pelayanan Pusdiklat PB BNPB
Sentul(19/06). Berdasarkan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik dinyatakan bahwa Pelayanan Publik Pasal 1 Ayat (1) merupakan kegiatan atau rangkaian dalam rangka
Survey Kepuasan Masyarakat pada Layanan Diklat dan Akreditasi Diklat Teknis PB Periode Triwulan I Tahun 2024
Sentul (14/06). Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, setiap penyelenggara pelayanan publik, baik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung
PELATIHAN DASAR MANAJEMEN BENCANA BAGI PEMERINTAHAN PROVINSI PAPUA TENGAH TAHUN 2024
SENTUL – Pusat Pendidikan dan Pelatihan Penanggulangan Bencana (Pusdiklat PB) BNPB bersama Pemerintahan Provinsi Papua Tengah menggelar kegiatan Pelatihan Dasar Manajemen Bencana klasikal bagi Pemerintahan
PENANGANAN DARURAT BENCANA CIANJUR TERUS DIOPTIMALKAN
Cianjur (28/11) – Penanganan darurat bencana Cianjur terus dilakukan. Memasuki hari ke-8 penanganan darurat akan ditransisikan kepada jajaran pemerintah Cianjur dengan pendampingan oleh BNPB. Berdasarkan
BNPB KEMBALI MELIBATKAN PENTAHELIX DALAM EVALUASI STANDAR PELAYANAN PUSDIKLAT PB
BANTEN – BNPB melalui Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Penanggulangan Bencana telah kembali melaksanakan Evaluasi Standar Pelayanan yang diselenggarakan pada 25 Agustus 2022 dengan melibatkan