Bagikan Artikel:
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Kegiatan Hari Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pusdiklat PB

BOGOR – Pusat Pendidikan dan Pelatihan Penanggulangan Bencana (Pusdiklat PB) melaksanakan kegiatan Hari Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2021 bekerjasama dengan Kantor Desa Tangkil dan SDN Hambalang 4 pada tanggal 26 April 2021. Dalam pelaksanaannya Pusdiklat PB melaksanakan sosialisasi dan praktek untuk evakuasi mandiri yang di laksanakan oleh Pegawai Kantor Desa Tangkil dan Murid serta Guru SDN Hambalang 4.

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 pada pelaksanakaan kegiatan evakuasi mandiri ini dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker saat pelaksanaan kegiatan ini.

Tepat pada pukul 10.00 WIB sirine atau kentongan di bunyikan pertanda dilaksanakannya evakuasi mandiri oleh Pegawai Kantor Desa Tangkil dan Murid serta Guru SDN Hambalang 4. Tidak ketinggalan juga Pusdiklat PB melaksanakan evakuasi mandiri di kantor BNPB Sentul yang melibatkan pegawai, cleaning service, dan security yang berada di lingkungan BNPB Sentul.

Seluruh peserta sangat antusia dalam melaksanaan kegiatan evakuasi mandiri yang dilaksanakan oleh Tim dari Pusdiklat PB baik di Kantor Desa Hambalang, SDN Hambalang 4 dan Kantor BNPB Sentul.

Bagikan Artikel:
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Artikel & Berita Lain

Dari Sentul Kita Sharing

Dari Sentul Kita Sharing merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Penanggulangan BNPB dengan tujuan Knowledge Sharing kepada masyarakat luas dan dilaksanakan secara

Baca Selengkapnya »
Skip to content