Bagikan Artikel:
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Pusdiklat BNPB Undang 80 Peserta BPBD Ikuti E-Learning Pelatihan Manajemen Bencana COVID - 19

Pusdiklat BNPB Undang 80 Peserta BPBD Ikuti E-Learning Pelatihan Manajemen Bencana COVID – 19

JAKARTA – Pandemi COVID-19 saat ini menjadi perhatian banyak pihak terutama bagi para pelaku di bidang kebencanaan mulai dari tingkat pusat hingga daerah. Sementara itu, pengetahuan dan kompetensi sumber daya manusia yang unggul sangat diperlukan untuk melaksanakan kegiatan penanggulangan bencana. 

Sebagai upaya peningkaan kapasitas sumber daya manusia dalam menghadapi Pandemi COVID-19, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Penanggulangan Bencana (Pusdiklat PB) BNPB akan menyelenggarakan pelatihan Dasar Manajemen Bencana (DMB) COVID-19 melalui E-Learning yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 – 6 Mei 2020.

Pelatihan jarak jauh ini rencananya akan diikuti oleh 80 peserta dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi dan Kabupaten/Kota di wilayah Indonesia bagian tengah. Pendaftaran peserta masih dibuka sampai dengan 29 April 2020 melalui bit.ly/edmbcovid3. Sementara daftar peserta pelatihan ini akan diumumkan melalui website resmi Pusdiklat pada tanggal 30 April 2020.

Agus Wibowo

Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB

Sumber berita: https://bnpb.go.id/berita/pusdiklat-bnpb-undang-80-peserta-bpbd-ikuti-elearning-pelatihan-manajemen-bencana-covid-19

Bagikan Artikel:
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Artikel & Berita Lain

Skip to content